Minggu, 30 Januari 2011

31 Januari....

Entah aku lupa sebatas mana resah ini

Saat kau luapkan kegembiraan

Dalam Ritual di Batu Bersusun....

Aku Terperangah....


Resah, Bahagia kuusung dalam derap dedikasi

Ku Penuhi syarat mahligai ini

Waktu itu....

Membawa Pesona dalam hayal


Kini ku rindu....

Pada Seluruh Tanggung Jawabku....

Namun Kini....

Khianat ada pada aku.....


Malam itu......

Rinai gerimis membuat aku lupa

Etika ku buang....

Kususuri tubuhmu dengan cumbu

Mesra.....


Balai bambu.....

Derikmu menghanyutkan pesona

Kita terbuai dalam kasih......

Syahdu...dalam gulita


Gemuruh Ombak.....

Mengiringi kebinalan...


Hanya Kamu....

Hanya Hati....

Hanya Aku.......


31 januari

Masih terkenang....


AM...MIdnight 25 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar